Film

Rekomedasi Film Action Lokal Terbaik

Membahas soal keseruan film-film action itu memang tidak ada habis-habisnya. Ya, film-film action semakin kesini semakin menarik saja untuk kita tonton. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa film action lokal yang terbaiknya. Maka dari itu, simaklah ulasan di bawah ini.

1. Merantau

Di urutan pertama ada film berjudul Merantau, yang mengisahkan tentang seorang pemuda asal Minangkabau bernama Yuda. Ia terpaksa harus merantau ke kota besar, karena memang sudah menjadi tradisi bagi anak lelaki Sumatera Barat. Sesampainya di kota, Yuda (Iko Uwais) malah terlibat dalam kasus perdagangan manusia. Namun berkat ilmu bela diri yang dimilikinya, ia pun memutuskan untuk melawan kejahatan tersebut.

2. The Raid Redemption

Masih dibintangi oleh Iko Uwais, dimana The Raid Redemption ini menceritakan tentang regu polisi elit yang menyerang sebuah apartemen terbengkalai yang menjadi markas gangster paling berbahaya. Namun, regu polisi ini terjebak di dalamnya sehingga dihabisi satu per satu oleh para gangster yang haus darah. Merasa rekan-rekannya jatuh berguguran, Iko Uwais pun melampiaskan kemarahannya untuk menghabisi para gangster.

3. Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Bagi mantan anak 90an, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini bukan? Ya, Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 kini hadir kembali dengan nuansa yang lebih modern dan menyegarkan. Meski terkesan lebih modern, namun alur ceritanya masih sama dengan versi yang originalnya lho. Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu sendiri dibintangi oleh Vino G. Bastian, yang harus berhadapan dengan sang pengkhianat bernama Mahesa Brawa (Yayan Ruhian).

4. Headshot

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Iko Uwais merupakan langganannya film-film action. Ya, terang saja demikian, sebab bela diri merupakan bidangnya Iko Uwais sehingga perannya dalam film action sangat memukau. Pada film Headshot ini Iko Uwais harus beradu acting dengan Zack Lee, Chelsea Islan, dan Julie Estelle.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *